Jealous

Aku cemburu sungguh.

Cemburu untuk tidak mengingatkanku saat aku salah. Cemburu untuk tidak penah merindukanku. Cemburu untuk tidak pernah menantikan kedatanganku. Cemburu untuk tidak pernah menganggapku penting. Cemburu untuk tidak pernah mengajakku untuk melakukan hal baik. Cemburu untuk tidak memberiku kabar tentang segala hal. Cemburu untuk sesuatu yang ditutupi. Cemburu karena aku memang bukan seseorang, aku tahu itu.

Akan lebih baik jika aku benar-benar tidak tahu. Akan lebih baik jika aku memang benar-benar tidak ada dan bukan salah satu di antaranya, di antara mereka. Akan lebih baik jika aku benar-benar buta akan hal ini. Sakit tentu saja. Kau tak pernah tahu hal ini.

Tolong jangan biarkan hati ini kotor. Tolong jangan biarkan hati ini berprasangka. Tolong biarkan aku berbuat baik. Tolong beri tahu saat ku berbuat salah. Tolong beritahu aku saat aku berbuat yang tak pantas. Tolong beritahu aku segala kabar, sekecil apapun itu. Tolong untuk selalu menolongku dalam hal-hal yang mungkin kau anggap tak penting. Karena itu penting bagiku untuk melengkapi setiap puzzle yang tercipta untuk aku pecahkan.

ini tentang cemburu..

ini tentang ordinary..

4 thoughts on “Jealous

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s